IBH Kembali Gelar Pelatihan Hipnotis dan Hipnoterapy di Sungai Penuh

IBH Kembali Gelar Pelatihan Hipnotis dan Hipnoterapy di Sungai Penuh

By   Superuser  |   561 views 16 September 2015 at 04:15 WIB

METROSAKTI.COM, SUNGAIPENUH - Untuk ketiga kalinya, The Indonesia Board of Hypnotherapy (IBH) membuka kesempatan bagi warga Kabupaten Kerinci dan Kota Sungaipenuh untuk belajar hipnotis dan hipnoterapi. 

Kali ini, IBH akan menggelar pelatihan Hipnotis dan Hopnoterapi selama dua hari, yakni tanggal 15 dan 16 Agustus mendatang.

Koordinator Penyelenggara, yang juga anggota IBH Tim, Arisman, S.PdI, CH, CHt, M,QG, kepada metrosakti.com mengatakan, pelaksanaan pelatihan Hipnotis dan Hipnoterapi bertempat di LP3N Sungaipenuh, di Jalan Baru, Desa Gedang, Kota Sungaipenuh. "Pelatihannya selama 2 hari penuh," ujar Arisman.

Ia mengatakan, selaku pemateri atau instruktur yaitu Ifdil, S.H.I, S.Pd, M.Pd., Kons., CH, CHt, CI, yang merupakan salah satu Master di IBH, dibantu oleh IICE Hypnotherapist Team, dan IBH TIM.

Menurut dia, materi yang akan disampaikan yakni tentang Fundamental Hypnotherapy dan advance Hypnotherapy standar Sertifikasi Certified Hypnotyst/Hypnotherapy (CH/CHt) dari IBH.

"Dalam pelatihan yang luar biasa ini, peserta akan dilatih tentang pemahaman konsep dasar hipnotis, pemahaman fakta dan mitos di sekitar hipnotis, pemahaman fungsi dan peranan alam bawah sadar, pemahaman prosedur cara melakukan hipnotis kepada orang lain secara benar, dan beberapa pemahaman lainnya mengenai hipnosis dan hipnoterapi," jelas Arisman.

Selain itu, kata dia, fasilitas yang akan didapatkan peserta dalam pelatihan ini yaitu sertifikat dari IICE, makan siang dan coffe break, workshop KIT, modul makalah hypnotherapy, gelar non akademis/Cetified Hypnosis (CH dan CHt) dari IBH, ID Card dari IBH, dan CD kumpulan audio brainwave dan relaksasi, serta gratis konsultasi seumur hidup.

Kemudian, untuk mengikuti pelatihan ini inventasi normal yang harus dibayar peserta yaitu sebesar Rp 2.500.000. Bagi yang mendaftar sebelum tanggal 12 Agustus hanya investasi sebesar Rp 2.000.000. "Untuk mahasiswa dan pelajar hanya berinvestasi sebesar Rp 1,5 juta saja, dengan memperlihatkan bukti berupa kartu mahasiswa atau pelajar yang sah," tambahnya.

Pembayaran, kata Aris (sapaan akrabnya), dapat dilakukan melalui transfer ke nomor rekening BNI 0362703738 (BNI Cabang Padang) atas nama Linda Fitria. "Atau pembayaran langsung melalui penyelenggara," tutupnya.

Bagi pembaca yang berminat untuk mengikuti pelatihan ini atau ingin tau informasi selengkapnya, bisa hubungi kontak berikut ini:

1. Arisman, S.PdI, CH, CHt, M,QG : Hp. 081366595777

2. Linda Fitria, M.Pd, CH, CHt : Hp. 085364169925

3. Mufadal, S.Pd, CH, CHt : Hp. 085266607060

4. PIN BBM : 517B3AAB - 2888E530, atau, kunjungi link ini http://jadwal.ifdil.com.

(Iam/adv)

Penulis:
Editor: Pahdi

Sumber: http://metrosakti.com